metal-gear-solid-film

Berita Game – Film Metal Gear Solid masih jauh. Sutradaranya, Jordan Vogt-Roberts, menghubungkan dirinya dengan adaptasi yang luar biasa di awal proses, melalui kombinasi gairah, tekad, dan kerja keras. Kembali di tahun 2014, dia relatif belum teruji; Sekarang, dengan Kong yang sukses: Pulau Skull pada resensinya, dia menggunakan pengaruh barunya untuk menyelesaikan proyek yang paling dekat dengan hatinya.

“Setelah Kong keluar, dan ini adalah kesuksesan komersial dan kritis, pendirian saya berubah di dunia itu,” Vogt-Roberts mengatakan kepada GameSpot, saat mempromosikan trailer live-action barunya untuk Destiny 2.

“Saya bandar ceme benar-benar memberi penghargaan kepada orang-orang yang bekerja dengan saya di Sony, para eksekutif dan produsen,” katanya. “Saya bisa mendatangi mereka dan berkata, ‘Mari kita berhenti di tempat kita berada, karena saya pikir kita menuju ke arah yang tidak sepenuhnya menangkap mengapa orang menyukai permainan ini, suara Kojima apa, mengapa orang yang telah bermain Game ini selama puluhan tahun menyukainya, mengapa orang yang belum pernah memainkan game ini akan menyukainya. ‘ Saya bisa mengatakan, ‘Mari kita benar-benar memikirkan apakah kita membuat versi Metal Gear yang benar-benar paling bagus dari versi ini – versi Kojima yang paling banyak. Dan bahkan jika itu berarti kita membuatnya untuk sedikit lebih sedikit uang, mari kita membuat versi ini yang sesuai dengan apa adanya, berkomitmen penuh terhadap suara Kojima. ‘”

“Jadi, sekarang kita sedang mengerjakan ulang naskahnya sekarang, dan semoga kita mendapatkan naskah yang mereka sukai, dan kemudian menjadi lebih serius untuk membuatnya,” lanjutnya.

Selama beberapa dekade kegagalan komersial dan kritis yang luar biasa, adaptasi film video game telah menjadi anatema utama. Beberapa penggemar sedang menunggu adaptasi permainan hebat yang akan mematahkan mantra dan membuka pintu air, seperti film komedi renaissance beberapa dekade terakhir ini. Orang lain telah menyerah; Permainan sendiri lebih sinematis dari sebelumnya, toh, kenapa repot-repot mencoba menyesuaikannya dengan media lain?

“Mari kita buat versi ini yang sesuai dengan apa adanya, berkomitmen sepenuhnya terhadap suara Kojima.”
Vogt-Roberts memiliki alasan yang sangat pribadi karena ingin mengadaptasi Metal Gear. “Jika Anda meletakkan pistol ke kepala saya sekarang juga, dan Anda berkata, ‘Anda bisa membuat film Star Wars baru atau Anda bisa membuat Metal Gear Solid,’ tidak perlu dipertanyakan lagi, saya akan membuat Metal Gear Solid,” 32 kata direktur tua itu. “Saya baru saja tumbuh dalam permainan itu … Pada fase yang sangat penting dalam hidup saya, selalu ada Metal Gear Solid yang baru untuk mengikuti hal itu. Seiring bertambahnya usia, franchise ini akan jatuh tempo.”

Dia menunggu gelombang baru pembuat film yang dia percaya akan meningkatkan adaptasi video game dengan status yang pantas mereka dapatkan. Ini akan menjadi era baru untuk film game, dan film yang dia inginkan menjadi bagian dari film ini.

Mendengar Vogt-Roberts membicarakannya, Anda hampir bisa percaya. Ada banyak alasan logis mengapa film Metal Gear Solid tidak mungkin bekerja: Karakter seri ‘aneh dan jaring kusut naratif dan tema; pergeseran tonal momen-ke-saat yang gila; alam semesta yang membengkak yang tampaknya dengan setiap permainan baru telah meledak, terbentuk sempurna dan sulit diatasi, dari kepala pencipta seri Hideo Kojima. Bagaimana Anda menerjemahkannya ke dalam sebuah film? Darimana kamu memulai?

metal-gear-solid-film

ni adalah tugas raksasa, tapi Vogt Roberts memiliki begitu banyak pemikiran dan teori sehingga, terkadang, dia hampir tidak bisa berhenti membicarakannya cukup lama untuk menarik napas. Dia ingin menyampaikan gairahnya, dan Anda ingin percaya bahwa jika ada yang bisa melakukannya, dia bisa melakukannya.

“Ada satu miliar cara untuk melakukan kesalahan ini, dan karena itulah saya sangat bergairah dan bersikeras untuk melakukannya – karena itu adalah sesuatu yang mungkin saya ketahui lebih baik daripada apa pun di planet ini. Dan akan sangat mudah bagi seseorang dalam Hollywood mengacaukan ini, “katanya. “Metal Gear sangat rumit, sangat mudah bagi studio untuk membuatnya generik, menjadikannya GI Joe, buat apa saja. Seperti, ‘Tidak, tidak, tidak. Jika Anda akan melakukan ini, Anda pasti harus turun dua kali lipat dan 100% tidak takut dengan apa itu Metal Gear. ‘ Anda harus sepenuhnya berkomitmen untuk itu, dan itulah yang membuat orang jatuh cinta padanya. ”

“Ada satu miliar cara untuk melakukan kesalahan ini.”
Tidak ada cara mudah untuk melakukan itu, tapi dia sudah lama berpikir tentang bagaimana bermain game membuat Anda merasa, dan bagaimana tidak hanya membawa dunia dan cerita permainan, tapi juga perasaan itu, kepada kehidupan. Baginya, semuanya tergantung pada nostalgia.

“Bagaimana Anda menciptakan jenis ketegangan saat Anda menyelinap berkeliling, hal yang kita semua rasakan saat remaja – ketika Anda menyelinap di sekitar Shadow Moses?” dia bertanya. “Rasa panik penghindaran, sahaya suci, suara alarm itu – saat Anda masih kecil, Anda biasa gila!”

“Bagaimana Anda menciptakannya di film? Bagaimana Anda membuat sesuatu yang sinematik?” dia melanjutkan. “Saya pikir ini benar-benar, benar-benar memahami apa permainan ini membuat kita semua merasa, dan kemudian mencari tahu bagaimana kita melestarikannya, dan bagaimana kita membangun film di sekitar itu.”

Itu tidak membahas apa yang tidak bermain MGS saat masih kecil akan keluar dari film Metal Gear Solid. Tapi Vogt-Roberts yakin mereka akan mendapatkannya juga – bahwa dia mampu membuat film Metal Gear Solid “yang terasa tidak seperti yang lainnya.”

 

“Karakter saja, Anda berbicara dengan ikonografi Marvel / DC, antara Snake and Boss dan Sniper Wolf dan Cyborg Ninja and The End, hanya ada begitu banyak karakter yang ikonik komik,” katanya. “Saya secara bersamaan ingin menceritakan sebuah cerita kecil, dan yang sangat rumit pada saat yang bersamaan. Ini adalah waralaba yang paling mudah dilakukan terlalu banyak dan untuk mencoba dan melakukan terlalu banyak hal, tapi itu tidak masuk akal sampai Anda melihat saya t.”

“Kami bermain dengan banyak perangkat yang sangat keren, dan sesuatu yang sangat saya senangi sehingga saya tidak dapat benar-benar masuk, karena saya pikir ketika orang mengetahui apa yang sedang kita coba lakukan, mereka akan menjadi seperti, ‘Nah, itu keren sekali,’ “direktur melanjutkan. “Saya mencoba menceritakan sebuah cerita emosional yang terkandung, tapi juga membawa ke dalam lingkup dan keanehan dari franchise Metal Gear dan untuk memahami generasi yang berbeda.”

Film Metal Gear Solid mungkin berada di tangan terbaik pada tahap ini, tapi itu tidak berarti itu akan pernah bisa dibuat. Fans tidak akan segera melupakan kejatuhan yang tidak diketahui antara penerbit game, Konami, dan pencipta serial Hideo Kojima. Ini adalah bayangan yang sekarang tergantung di seluruh rangkaian, terutama karena Kojima sendiri telah pindah ke kemitraan dengan Sony dan sebuah game baru, Death Stranding (walaupun dia tidak mengungkapkan niat buruk terhadap mantan majikannya).

Vogt-Roberts belum bersaing dengan penerbit game – belum. “Saya sama sekali tidak berurusan dengan Konami,” katanya. “Saya sangat vokal ingin menggembalakan suara Kojima-san dan itu tidak akan menjadi sesuatu yang membuat saya berhenti menjadi vokal. Konami, saya yakin, memang memiliki hak, tapi saya belum pernah bertemu dengannya. ”

Vogt-Roberts segar dari Kong: Skull Island dan iklan Destiny 2 yang baru. Pada kedua proyek tersebut, ia menekuk otot tonalnya dan kemampuannya untuk membawa tindakan yang lebih besar daripada kehidupan, seperti video game (secara harfiah, dalam kasus terakhir) ke layar lebar. Jadi kapan film Metal Gear Solid benar-benar terjadi?

“Saya akan membuat film saya berikutnya, [tapi] ada begitu banyak hal yang perlu terjadi sebelum itu,” katanya. “Kita perlu mendapatkan naskah yang disukai semua orang, maka kita perlu membuangnya, maka kita perlu – Anda tahu, hanya ada begitu banyak hal yang masuk ke film studio mana saja, yang paling tidak seperti apakah naskah itu bagus atau tidak. ”

Bagaimanapun, harus selalu ada langkah pertama, dan dengan pengaruh barunya, sutradara ini melakukan yang terbaik untuk memastikan hal itu sesuai arah yang benar.